Tuesday 18 August 2015

Puisi Cinta, karya Ekky

Tentang cinta.

Aku...

Aku adalah aku.
Aku bukanlah kamu...
Aku bukan kekasihmu, bukan sahabat baikmu, juga bukan wali kelasmu...

Kamu...

Kamu adalah kamu.
Kamu bukan kekasihku, bukan sahabat baikku, apalagi guru ngajiku...


Ketika melihat bukan, aku bertanya...

Ketika melihat bintang, aku bertanya...
Ya... daku memang orang yang banyak nanya...


Aku tak mengerti makna puisi ini...

Aku juga tak mengerti dimana letak keindahan kalimat ini.
Sampai akhirnya aku bingung, kenapa yah aku tulis puisi ini?

Jika kau ragu, ingat namaku...

Jika kau bimbang, kenang senyumku...
Jika kau tersesat, kirim saja pulsa dua puluh ribu ke nomor baruku.
Jangan di telpon dulu...
Aku sedang di kantor polisi, nemenin Ibuku...

Dari aku...


Yang meragu...

No comments:

Post a Comment