Sunday 9 August 2015

Kesimpulan Yang Bisa Di Prioritaskan

Hay, Whatsaaappp, whatsap broooo ?

Cerita dikit yaaa ...

Kan gini, waktu itu gue masih SMP, gue suka banget main game online di warnet sama temen-temen gue. Ya begitulah, gue suka main tapi selalu gak pernah bayar full. Jadi gini, gue main paket selama satu jam, kemudian di menit 50. Bilingnya akan gue matiin. Jujur, dari SMP gue udah hobi banget ngecrack aplikasi yang
ada di komputer. Wajar, namanya juga anak SMP, gue punya banyak waktu, tapi engga punya banyak uang. Gue punya banyak teman, tapi sama sekali engga punya pacar.

Dan sekarang, di umur gue yang 18 tahun, gue udah bisa nyari uang sendiri, bisa dibilang mencukupi. Tapi tetap ... gue masih enggak punya pacar, dan waktu main-main sama temen juga berkurang drastis. Seru-seru aja sih, karna sekarang gue jadi bisa bantu nyokap gua kalo-kalo dirumah gue ada yang kurang. 16 Maret 2014 kemarin bokap gue meninggal. Sedih di tinggal bokap. Sekarang gue harus ngerubah cara pandang gue tentang kehidupan, udah gak ada hura-hura sama teman-teman, udah engga ada petantang-petenteng di jalanan. Lupain semua tentang masa-masa suram dulu.

Kerjaan gua sekarang juga yaaaa seorang reception di salah satu hotel di Bali, keren dan gua seneng karena gue masih bisa ngebagi waktu gue buat nulis blog ini. Hehehe ...

Gue ngga terlalu jago ngambil kesimpulan, tapi yang bisa dipetik dari sini adalah, nikmati dan syukuri aja apa yang ada sekarang. Kalian nggak bisa menggenggam semua dalam tangan kalian. Keluarga, temen, pacar, uang, hobby dan game. Masing-masing adalah hal yang berbeda. Gue salut kalo ada yang bisa manage semua secara bersamaan, dan kalaupun ada itu pasti sedikit banget. Tapi buat gue pribadi, yang cuma bisa manage sebagian dari hal yang ada, gue pilih yang prioritas. Dan prioritas gue sekarang adalah keluarga gue. :)



No comments:

Post a Comment