Sunday 16 August 2015

I Want You Stay With Me.

I want you stay with me.

Aku tau aku bukan yang kamu mau, tapi aku bisa berubah untuk kamu.

Kamu tau kan gak ada orang yang mau ngulangin kesalahan yang sama? Aku mau. Aku rela bodoh demi kamu.

Kamu tahu aku bisa dapet jutaan kebahagiaan diluar sana tanpa kamu? Enggak, biarkan jutaan itu untuk jutaan orang lain, aku cuma ngejar satu, bahagia sama kamu.

Kemarin aku ke mall, ada selimut harganya dua juta, hangaaatt banget. Tapi aku gak beli, bukannya aku gak punya uang, yang aku mau hanya hangat pelukmu.

Aku ke toko jam, banyak jam yang bagus, aku gak tertarik. Karna aku tidak suka menghitung sudah berapa lama aku menunggu, aku menantimu tanpa pamrih.

Tetaplah bersamaku. Kenapa? Karna jika ada ratusan pria menunggu di luar sana, ketahuilah. Ribuan malaikat mengaminkan doa-doa tentangmu.

Dari aku, penantimu.



No comments:

Post a Comment